Sukses

Anak-Anak Arie Untung Cemburu dengan Adik Baru

Beruntung, rasa cemburu yang tumbuh di hati anak-anak Arie Untung dan Fenita tidak mengandung unsur negatif.

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, anak-anak di bawah umur banyak yang telah paham cara mengoperasikan gawai alias gadget. Tak terkecuali anak pasangan Arie Untung dan Fenita Arie, Gavin dan Kayla.

Keduanya mempunyai akun Instagram masing-masing dengan pengikut ribuan. Sang sulung, Gavin, mampu membuatkan akun Instagram untuk sang bungsu yang baru berusia dua bulan, Athalla.

Arie Untung dan keluarga jelang jumpa pers pasca kelahiran anak ke-3 mereka di RS Brawijaya, Jakarta, Kamis (25/8). Bayi mungil yang lahir di Jakarta, 23 Agustus 2016 itu diberi nama Mezbareta Yusuf Athalla. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, ternyata popularitas si kecil mampu mengalahkan kakaknya sendiri. Pengikut akun @baby_athalla pun lebih banyak dari akun sang kakak. Alhasil, kecemburuan kecil terjadi.

"Malah kalau sekarang cemburunya ke sosial media. Kemaren Mas Gavin bikin Instagram buat adiknya dan ternyata followers-nya lebih banyak adiknya. Proteslah mereka 'ih si dedek kan enggak bisa posting tapi kok followersnya lebih banyak sih'," ujar Fenita Arie saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (28/10/2016).

Tak ingin Arie Untung berburuk sangka, Fenita lantas menjelaskan tentang bunyi ponselnya

Beruntung, rasa cemburu yang tumbuh di hati anak-anaknya tidak mengandung unsur negatif. Kedua anak itu justru banyak membantu mengurus si kecil dan membuat suasana rumah menjadi penuh kebahagiaan.

"Karena mereka (Gavin dan Kayla) sudah pada gede, mereka sangat ngebantu banget. Ngajak adiknya main, gangguin adiknya bobo. Lebih ramai. Ada sesuatu yang baru, kayak ada mainan baru lagi," Fenita Arie mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.