Sukses

Rinni Wulandari dan Jevin Julian Segera Menikah?

"Ya pokoknya intinya untuk sekarang jalanin saja dulu," kata Jevin Julian.

Liputan6.com, Jakarta - Chemistry Rinni Wulandari dan Jevin Julian di atas panggung nampaknya sungguh membekas di hati banyak orang, terlebih untuk para penggemar mereka. Tak heran, jika banyak yang berharap Rinni dan Jevin jadi pasangan.

Dan fantasi tersebut menjadi kenyataan, pasalnya mereka berdua telah resmi menjadi sepasang kekasih.

Duo Soundwave, Rinni Wulandari dan Kevin Julian. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ya enggak plek-plekan juga kayak kapan jadiannya, tapi sekitar beberapa bulan lalu lah. Sekarang sedang dijalani," ucap Jevin dalam acara peluncuran single Kisah Kita di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, (28/10/2016).

Kisah cinta sejoli yang tergabung dalam duo Soundwave ini pun, rupanya sudah mendapat sambutan baik dari keluarga kedua belah pihak. Dengan diberikannya lampu hijau, akankah mereka segera melabuhkan cintanya di pelaminan?

"Ini pertanyaan kayak gini gada habisnya nih," jawab Rinni Wulandari. "Ya pokoknya intinya untuk sekarang jalanin saja dulu," kata Jevin menimpali pernyataan Rinni.

Duo Soundwave, Rinni Wulandari dan Kevin Julian. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Untuk sekarang keduanya memang butuh mengenal lebih jauh sebelum mengucap janji sehidup semati. Jevin dan Rinni pun masih nyaman dengan status mereka saat ini.

"Iya jalani dengan fun, karena kalau jalaninya enggak happy ya percuma. Tapi kalau happy ya semuanya akan berjalan dengan lancar, mudah-mudahan," Rinni Wulandari mengakhiri. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.