Sukses

Asmara Rinni Wulandari dan Jevin Julian Hanya Rekayasa?

Hubungan Rinni Wulandari dengan Jevin Julian dianggap hanya untuk mendongkrak single duet mereka yang berjudul Kisah Kita.

Liputan6.com, Jakarta - Duo Soundwave, Rinni Wulandari dan Jevin Julian, baru saja meresmikan hubungan mereka beberapa bulan lalu sebagai pasangan kekasih. Kedekatan berawal sejak keduanya menjadi kontestan dalam salah satu ajang pencarian bakat di televisi.

Meski banjir dukungan, ada pula pihak-pihak yang menilai negatif hubungan mereka. Terlebih karena jarak mereka jadian tak jauh dari rilisnya single terbaru mereka berjudul "Kisah Kita".

Duo Soundwave, Rinni Wulandari dan Kevin Julian. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Alhasil, asumsi hubungan Rinni dan Jevin hanya rekayasa tak lagi bisa dibendung. Penyanyi kelahiran Medan 26 tahun lalu itu pun buka suara.

"Time will tell. Biar saja waktu yang jawab hubungan ini benar adanya atau setting-an seperti yang disangka," ucap Rinni Wulandari dalam acara peluncuran single "Kisah Kita" di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (28/10/2016).

Setali tiga uang, Jevin pun memilih untuk tak menggubris asumsi buruk orang lain. "Lebih ke jalanin aja sih ya sekarang. Karena kami enggak expect apa-apa, kami ngejalanin aja," kata Jevin Julian.

Duo Soundwave, Rinni Wulandari dan Kevin Julian. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Rinni Wulandari menegaskan, semua memang dijalani dirinya dan Jevin murni karena adanya perasaan satu sama lain. "Karena kam  juga bukan yang karena pacaran terus mau di-blow up di mana-mana. Kalau lagu ini ya memang karena kami suka nulis lagu untuk story telling kita sendiri," imbuh mantan kekasih Anji ini.

"Karena biar lebih jujur kami merasa lebih enak menceritakan apa yang kami alami sendiri," tutur Jevin. "Jadi sebenarnnya enggak ada bedanya, sebelum itu terjadi juga banyak yang sudah memperkirakan kita bakal jadian," Rinni menimpali.

Sementara itu, single baru Soundwave ditulis sendiri oleh Rini dan Jevin. "Kisah Kita" ditulis dengan menuangkan cerita romansa sesuai dengan pengalaman mereka sendiri. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini