Sukses

Kemesraan Gracia Indri dan Suami Bikin Netizen Meleleh

Sempai diisukan cerai, rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH kian harmonis.

Liputan6.com, Jakarta - Sekitar lima bulan lalu, jalinan rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH diguncang isu tak menyenangkan. Semua berawal setelah David menyindir sang istri di media sosial. Keyboardis berkacamata ini menyebut Gracia Indri jarang pulang ke rumah.

sumber foto: Instagram Gracia Indri

Keruan saja, pernyataan David langsung jadi viral. Isu perceraian pun sempat jadi headline di sejumlah media. Namun syukurlah kabar miring itu tak terbukti kebenarannya. Sebab, hubungan Gracia dan David kian hari kian membaik.

Baru-baru ini misalnya. Presenter berusia 26 tahun itu akhirnya kembali memperlihatkan potret keharmonisan hubungan dengan suami tercinta. "Cu verryyyy soon," tulis Gracia Indri di laman Instagramnya, Jumat (28/10/2016). Foto tersebut diambil di Bandara, seolah mereka akan berpisah sementara waktu lantaran ada kepentingan di luar negeri.

Dalam foto yang diunggahnya, pasangan yang menikah 2014 lalu itu tampak mengenakan pakaian kasual. Bisa dilihat, wajah keduanya juga amat sangat bahagia, dengan memamerkan senyum berseri.

[Foto: Instagram Gracia]

Dari unggahan ini, netizen tentu ikut berbahagia atas rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH yang baik-baik saja. "Like bgt kk finally kalian be2 lagi long last kk," tulis @pabiola_rista.

"Tah kenapa ya lihat foto ini senang banget @graciaz14 @dorfel_dave padahal enggak kenal sama sekali bahagia terus ya kk Gbu," tambah pemilik akun @riskanataly. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.