Sukses

Ketampanan Wajah Putra Anang Ashanty Bikin Terpana

Melihat ketampanan putra Anang dan Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty baru saja melahirkan bayi laki-laki secara caesar di Rumah Sakit Medistra, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (28/10/2016). Malaikat kecilnya itu diberi nama yang sangat indah, Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah.

sumber foto: Instagram Anang Hermansyah

Tak hanya nama yang indah. Bayi yang lahir dengan berat 3,1 kg dan panjang 50 cm itu juga memiliki paras yang rupawan. Dalam laman Instagramnya, Ashanty mengunggah foro Arsya yang sedang tertidur lelap.

"Good morning," kata Ashanty dalam keterangan fotonya, Sabtu (29/10/2016). Bentuk wajah Arsya kelihatan sangat mewarisi garis wajah Ashanty dan mirip dengan sang kakak, Arsy.

Hidungnya bahkan sudah terlihat mancung seperti sang ibunda, dan bibirnya juga tampak memerah. Melihat unggahan ini, para netizen pun langsung membanjiri kolom komentar Ashanty dengan penuh rasa kagum.

[Foto: Instagram ashanty]

"Ganteng nya baby boy arsya.. mirip bgt kakak arsy," ucap pemilik akun @yekawati36. "Bibirnya ashanty bgt ," kata @fazikasemok1. "Idungnya mancung," ungkap @euiscell123

"Bru lahir udah keliatan gantengnya..smga mnjadi anak yg sholeh ya baby arsya,slamat buat bunda ashanty..," tutur @berlie.dian. "Ya ampun dek.. Baru lahir aja udah buat aunty jatuh cinta sm ktampanan mu... Semoga jd anak soleh ya dek," @ arimariana695 menimpali. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini