Sukses

Pacar Puji Fairuz A. Rafiq seperti Wonder Wowan

Sementara Fairuz A. Rafiq memuji pacar, Sonny Septian cowok yang rajin salat.

Liputan6.com, Jakarta - Fairuz A. Rafiq sepertinya telah menemukan kembali tambatan hatinya. Mantan istri Galih Ginanjar itu telah satu tahun lamanya menjalin hubungan dengan Sonny Septian.

Masih bujang dan menjalin hubungan dengan seorang janda, apa yang dilihat Sonny Septian dari Fairuz A. Rafiq?

Fairuz A. Rafiq dan pacar, Sonny Septian (Instagram)

"Dia itu kayak Wonder Woman, kayak perempuan kuat banget. Kagum. Jadi kagum aja sih sama dia, karena dia perempuan hebat," puji Sonny Septian di kawasan Senayan City, Jakarta, Jumat (28/10/2016) malam.

Dipuji oleh Sonny Septian, Fairuz A. Rafiq pun balik memuji adik Elma Theana itu. "Dia orangnya baik. Terus salatnya rajin, enggak pernah ditinggal. Terus pekerja keras. Ya, baik sih. Orangnya low profile, enggak neko-neko," kata Fairuz A. Rafiq balik memuji.

Fairuz A. Rafiq bersama kekasih baru, Sonny Septian. (Instagram)

Selain karena pribadinya yang baik, keputusan Fairuz A. Rafiq untuk menjalin kedekatan dengan Sonny Septian juga karena alasan anak, King Faaz Arafiq. Fairuz A. Rafiq memang sempat mengatakan, dirinya ingin menjalin hubungan dengan seorang pria yang bisa membuat sang anak nyaman.

"Kalau aku dekat sama orang lebih ke anak dulu, pastinya bukan ke aku. Jadi kalau seandainya dia bisa dekat sama anak aku, itu baru, lebih ke depan lagi jalan sama dia," kata Fairuz A. Rafiq.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini