Sukses

Buka-Bukaan, Vicky Shu Beberkan 6 Sisi Pribadinya

Vicky Shu mengungkapkan enam hal yang menggambarkan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang selebritas yang memiliki penggemar, Vicky Shu ingin tampil selalu baik di depan fansnya tersebut. Tetapi akhirnya ia menjelaskan enam hal yang menggambarkan pribadi seorang Vicky Shu.

Dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (27/10/2016), Vicky Shu disodori pertanyaan enam hal yang menggambar dirinya.

Vicky Shu saat menjadi bintang tamu di Dear Haters. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Sabar. Sabar adalah nama tengah (saya). Terus pantang menyerah," ungkap pelantun "Mari Bercinta 2" tersebut.

Kemudian Vicky Shu juga menyebutkan bahwa banyak yang menyebut ia jutek. Walaupun kemudian dikoreksi olehnya dan menegaskan bahwa ia kesannya jutek, bukannya benar-benar jutek.

Dara asal Cilacap itu lalu kebingungan menyebutkan sifat apalagi yang menggambarkan dirinya. Adik Vicky Shu yang kebetulan berada di situ langsung menyeletuk bahwa kakaknya tersebut adalah orang yang suka terlambat alias ngaret.

Vicky Shu [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Vicky Shu lalu menyangkalnya kemudian menjelaskan bahwa ia sebenarnya orangnya santai tapi idealis dan berpendirian kuat. Lalu hal kelima menurut Vicky adalah ia bisa menempatkan diri di situasi apapun.

Lalu terakhir Vicky Shu mengaku bahwa ia adalah orang yang bertanggung jawab. "Karena harus punya tanggung jawab," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.