Sukses

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian Siap Nikah Tahun Depan?

Fairuz A. Rafiq rupanya sudah mengenal kakak Sonny Septian, Elma Theana.

Liputan6.com, Jakarta Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian tak malu mengumbar kedekatan masing-masing di depan publik. Pasalnya, sudah satu tahun lamanya mereka menjalin hubungan.

Kedekatan mereka berdua juga telah diketahui oleh keluarga masing-masing. "Aku sudah kenal kok sama keluarganya dia," ujar Fairuz A. Rafiq ditemani Sonny Septian, saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta, baru-baru ini.

Fairuz A. Rafiq dan pacar, Sonny Septian (Instagram)

"Kami sempat ada acara bareng juga sama keluarga, terus kayak pengajian bareng keluarga juga. Terus kumpul keluarga juga. Dia ternyata satu pengajian juga sama kak Elma," timpal Sonny Septian.

Masing-masing keluarga sudah saling kenal, rupanya keduanya sudah membicarakan kelanjutan dari hubungan yang kini tengah mereka bina.

"Dia sih sudah ada omongan serius. Tapi kan kami sama-sama mau ngejalanin dulu aja," kata Fairuz A. Rafiq.

Fairuz A. Rafiq bersama kekasih baru, Sonny Septian. (Instagram)

Lantaran sudah serius dalam menjalani hubungan dengan Fairuz A. Rafiq, akan kah Sonny Septian akan meminang janda satu anak itu pada tahun depan?

"Ah, lihat nanti aja deh. Enggak boleh ngomongin yang sesumbar dulu, gitu kan," kata Sonny Septian.

"Target? Sebenarnya sih kami lagi menjalani sesuatu, ada tujuannya pasti, dan yang pasti positif. Kita lihat saja nanti. Ya, lihat nanti deh. Yang pasti secepatnya," sambung Sonny Septian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini