Sukses

Liam Payne Isyaratkan Rilis Single, Arti Lagu Vulgar?

Liam Payne `One Direction` mengisyaratkan akan merilis karya musik solonya.

Liputan6.com, Jakarta Liam Payne mendadak rindu menunjukkan kemampuan vokalnya lewat lagu. Di akun Instagram, Liam Payne menyanyikan sepenggal lagu untuk fans setianya.

Lagu itu telah didengarkan oleh 791 ribu followers Liam Payne. Banyak yang berspekulasi, karya tersebut adalah single solo Liam Payne, diwartakan Entertainment Online, Sabtu (29/10/2016).

Liam Payne `mencolek` Danny Boy Styles yang pernah bekerja sama dengan Beyonce dan French Montana. Lagu yang dinyanyikan Liam Payne itu terdengar indah, menceritakan tentang cinta dan terdengar vulgar.

Dailymail menyebutkan, isi lagu itu seperti mengajak kekasihnya untuk berhubungan intim. Namun, beberapa fans Liam Payne memberikan kritik membangun untuk personel One Direction tersebut. Alasannya, vokal Liam Payne tampak tertutup dengan musik yang nge-beat.

Selama ini, Liam Payne rajin memberikan kabar tentang aktivitas melalui media sosial, termasuk tentang pembuatan lagu.

Sebelumnya, Liam Payne bercuit, "hari yang sibuk telah berlalu. Baru saja menyelesaikan sebuah karya. Bukan berbentuk lagu, tapi kalian boleh menikmatinya sedikit."

Saat diwawancara, Liam Payne sempat menyebutkan bingung apakah akan merilis karya solo atau tidak. Liam Payne masih ingin memperbaiki single itu, diwartakan E!.

Jika Liam Payne jadi merilis single, menjadi proyek musik pertamanya bersolo karier. Karya terakhir Liam Payne bersama One Direction sebelum vakum bertajuk Made in The A.M. pada 17 November 2015.

Hingga saat ini, Liam Payne hanya tampak sibuk dengan urusan cintanya bersama sang kekasih, Cheryl Cole.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini