Sukses

Kisah Nia Ramadhani yang Senang Punya Banyak Anak

Bersama suaminya, Ardi Bakrie, Nia Ramadhani bercerita dirinya memang senang jika memiliki banyak anak.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani bercerita tentang kerepotan mengurus dua anak. Akhir tahun lalu, Nia Ramadhani melahirkan anak keduanya dari Ardiansyah Bakrie. Sementara, anak pertama Nia Ramadhani masih perlu mendapatkan banyak perhatian, usianya masih balita.

Diakui Nia Ramadhani, hal itu cukup membuatnya tertantang. Pasalnya, kebutuhan dan prilaku dua buah hatinya memiliki perbedaan besar.

"Yang bikin deg-degan karena Mikhayla mulai sekolah. Gimana ajarkan dia baca, karena TK sekarang harus sudah bisa baca. Nah, kalau yang kecil (Mainaka) lagi belajar berdiri, merangkak gitu," kata Nia Ramadhani akhir pekan ini di Jakarta.

Keluarga bahagia Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram)

Meski terbilang repot, namun Nia Ramadhani mencoba santai. Artis 26 tahun ini mengaku selalu menikmati perannya sebagai ibu muda yang bertanggung jawab atas kesuksesan masa depan dua anaknya.

"Sebagai seorang ibu memang sudah berjalan seperti itu tugasnya. Aku enggak bilang kalau itu mudah, karena mengatur orang atau mengatur anak itu kan memang enggak gampang. Jadi jalani saja,‎" ucap pemain film "Suster Ngesot" itu.

"Keberhasilan utama istri kan dilihat dari anak-anaknya. Sukses atau enggaknya terlihat dari mereka. Itu yang terus menjadi tantangan terbesar aku saat ini," Nia Ramadhani menambahkan.

Meski kerepotan, Nia Ramadhani justru ingin menambah anak. Setelah melahirkan anak keduanya itu, kabarnya Nia Ramadhani langsung tancap gas. Pesinetron Bidadari 2 ini dikabarkan tengah kembali hamil anak ketiga dari Ardi Bakrie.

Nia Ramadhani bersama suaminya, Ardi Bakri dan dua anaknya (Instagram)

Ditemui akhir pekan ini di Jakarta, Nia Ramadhani pun angkat bicara mengenai kabar tersebut. "Didoakan saja boleh enggak? Aamiin gitu," ucap Nia Ramadhani sambil tersenyum.

Nia Tamadhani tak menampik atau membenarkan, tapi dirinya memang berharap hamil lagi. Sejak lama, wanita 26 tahun itu sudah menargetkan memiliki tiga anak. "Kalau aku maunya memang tiga (anak). Makanya, aku aminin aja deh (digosipkan hamil)," katanya.

Hanya saja untuk kehamilan ketiganya, Nia Ramadhani tak melakukan program khusus. "Aku dikasihnya Tuhan saja. Enggak program yang dimana. Kalau didoakan gitu (hamil) saya mau deh," ujar Nia Ramadhani.(Ras/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini