Sukses

Tampil Cantik, Kendall Jenner Justru Banjir Kritikan Pedas

Kendall Jenner tidak terima pekerjaannya sebagai model dikritik pedas oleh banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Pemotretan yang dilakukan Kendall Jenner biasanya selalu menuai berbagai pujian dari berbagai pihak. Namun, kenyataan sebaliknya justru terjadi pada pemotretan yang dilakukan Vogue Spanyol terhadap kakak Kylie Jenner itu beberapa waktu lalu.

Dalam video yang menunjukkan proses pemotretan, Kendall Jenner tampak mengenakan busana khas penari balet, lengkap dengan rambut yang disanggul rapih ke belakang. Dalam video itu, adik tiri Kim Kardashian itu pun melakukan beberapa gerakan tari balet.

 Kendall Jenner berpose dalam balutan busana penari balet untuk Vogue Spanyol.

Rupanya para penari balet tidak suka dengan rekaman tersebut. Dilansir dari Mirror, Sabtu (29/10/2016), para balerina dan penari lainnya menganggap Kendall tidak pantas melakukan pemotretan bertema tari balet jika tidak punya pengalaman menari sama sekali.

Menanggapi hal tersebut, Kendall Jenner tampak geram dan menulis curahan hati di situs pribadinya. "Ini sangat lucu ketika banyak orang yang hamil dan menikah - atau punya kisah seperti drama yang gila - tapi dramaku adalah para penari balet merasa kecewa pada aku!" tulis Kendall.

Melalui tulisan itu, perempuan yang dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Harry Styles itu pun mengungkap cerita di balik pemotretan itu. Ia tampak tidak terima atas kritikan pedas yang hinggap pada dirinya.

 Kendall Jenner berpose dalam balutan busana penari balet untuk Vogue Spanyol.

"Mereka (para penari) kecewa terhadap pemotretanku dengan Vogue Spanyol, aku bahkan tidak pernah tahu aku menjadi seorang penari balet sampai mereka menata rambut dan riasan wajahku. Aku tidak pernah berkata aku tahu tentang balet dan aku tidak pernah latihan sebelumnya. Aku hanya berusaha untuk melakukan pekerjaanku!" tulis Kendall Jenner panjang lebar.

Tulisan itu sekaligus menanggapi blog yang ditulis majalah Dance Spirit tentang penampilan Kendall tersebut. "Hal itu seperti tidak menghargai para seniman yang mencurahkan seluruh hidupnya untuk industri ini," begitu kutipan blog tersebut. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini