Sukses

Istri Berhijab, Denny Cagur Ajak Keluarga Besar Umrah

Ibadah umrah rombongan ini merupakan nazar yang pernah dilakukan Denny Cagur terdahulu.

Liputan6.com, Jakarta Denny Cagur mengaku bahagia ketika tahu sang istri, Santi Widihastuti memutuskan berhijab. Komedian 39 tahun ini pun memberikan dukungan penuh atas hijrahnya penampilan Santi. Sejak saat itu, Denny Cagur melihat banyak perubahan positif yang terjadi pada diri Santi.

Denny Cagur saat tiba di Polda Metro Jaya untuk menjadi saksi kasus yang melibatkan Zaskia Gotik, Jakarta, Senin (21/3/2016). Menurut Deni, apa yang dilakukan oleh Zaskia hanyalah sekedar canda belaka. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Gue dukung terus dia. Saat dia memutuskan berhijab gue senang dan mensyukuri dia berhijab. Dia jadi bisa mengontrol dirinya sendiri di luar, menurut gue itu positif," kata Denny Cagur akhir pekan ini di Jakarta. ‎

Bertepatan dengan momen hijrahnya Santi, Denny Cagur berencana memboyong keluarga besarnya untuk umrah. Anak-anak Denny pun yang masih kecil akan dibawa untuk beribadah ke Tanah Suci, Mekah.

‎
"Insya Allah (bulan) Desember nanti, keluarga besar dan istri mau umrah. Anak-anak juga ikut semua insya Allah," ujar pelantun lagu "Goyang Bang Jali" ini.

Ibadah umrah rombongan ini merupakan nazar yang pernah dilakukan Denny Cagur terdahulu. Namun, Denny enggan menuturkan isi nazarnya tersebut.

Berdasarkan Santi, mengenakan hijab layaknya wanita muslimah pada umumnya adalah keinginan sejak lama. Sebagai seorang muslimah, ia merasa wajib menutup auratnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
‎
"Suasananya pasti beda. Kangen mau balik lagi, dan ini nazar gua dari dulu pengin banget ke sana bareng kakak-kakak dan keluarga besar juga," ucap Denny Cagur. (Ras)‎
‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.