Sukses

Tak Ikut Pesta Halloween, Miley Cyrus Pilih Lakukan Ini

Miley Cyrus putuskan tidak ikut pesta Halloween dan memilih untuk lakukan ini.

Liputan6.com, Jakarta Keseruan malam Halloween yang tengah dirayakan oleh sebagian besar masyarakat Amerika Serikat tampaknya tidak dirasakan oleh Miley Cyrus. Tunangan Liam Hemsworth itu memilih untuk tidak berpesta dan berdiam diri di rumah.

Padahal, di tahun-tahun sebelumnya ia selalu hadir dalam pesta dengan mengenakan kostum serba mencolok. Lalu, apa yang dilakukan si ratu pesta saat sebagian selebritas Hollywood merayakan malam Halloween?

Ini yang dilakukan Miley Cyrus pada malam Halloween. (Instagram)

Melalui foto yang diunggah ke Instagram pribadinya, Sabtu (29/10/2016), Miley Cyrus menunjukkan hal yang lakukan saat orang lain berpesta. Dalam foto itu, Miley tampak berbaring di sebuah tempat tidur, lengkap dengan selimut yang menutupi tubuhnya hingga dada. Wajahnya pun bebas dari make up.

Meski tidak berpesta, Miley Cyrus menyampaikan pesan pada publik AS tentang malam Halloween. "Selamat istirahat di akhir pekan!!! Jika kalian berpesta malam ini, berjanjilah bahwa kau akan sangat mabuk tapi jangan menyetir!" tulis Miley.

Miley Cyrus kerap menggunakan busana yang aneh saat menghadiri VMA. (AFP/Bintang.com)

Tak hanya itu, seakan tak tertarik dengan hingar bingar lampu disko seperti biasanya, Miley menulis hal-hal yang mungkin akan ia lakukan di rumah. "Selamat bersenang-senang! (Aku mungkin akan A. Tidur, B. Merokok, C. Bermain/berbaring bersama anjing/kucingku)" tulis Miley Cyrus menambahkan.

Miley Cyrus memang punya jadwal yang sangat padat. Selain menjadi salah satu juri di ajang The Voice, ia juga bergabung dalam tim kampanye Hillay Clinton. Wajar bukan jika ia memilih beristirahat di akhir pekan yang istimewa ini? (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini