Sukses

Dian Sastro Dapat Reaksi Mengejutkan dari Orang Amerika

Enam remaja Amerika Serikat mengungkapkan reaksinya saat melihat Dian Sastro.

Liputan6.com, Los Angeles - Selain aktingnya yang memukau di layar lebar, keseharian Dian Sastro juga ternyata sukses membuat banyak orang jatuh hati. Termasuk enam remaja Amerika Serikat yang memang kerap memperlihatkan reaksinya terhadap publik figur di Asia.

Ya, di dalam sebuah video yang diunggah di situs berbagi video pada 5 Oktober 2016 lalu, enam remaja Amerika mengungkapkan pendapatnya terhadap  beberapa selebritis Indonesia. Salah satunya adalah Dian Sastro yang telah dikenal luas sebagai seorang aktris papan atas Indonesia.

Reaksi remaja Amerika Serikat saat melihat Dian Sastro (Source: YouTube)

Hasilnya, usai mengamati akun Instagram Dian Sastro, hampir semuanya menyatakan rasa kagum terhadap pemeran Cinta di film Ada Apa dengan Cinta itu. Mereka juga mengaku senang melihat keseharian Dian di Instagram.

"Dia sangat berkelas," komentar salah satu dari mereka. "Lihat foto, dia terlihat sangat menarik," timpal remaja lainnya.

Memperingati hari Sumpah Pemuda, Dian Sastro mengisinya dengan membuat petisi.

Terakhir, ketika mereka diberi pilihan untuk memberi tanda like, mengirimkan pesan, atau unfollow, lima remaja memilih untuk memberikan tanda like. Sementara satunya memilih untuk mengirimkan pesan pribadi kepada Dian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini