Sukses

Asri Welas Sebar Uang Rp10 Juta

Melalui acara kuis bertajuk 10 Juta 1 Menit, Asri Welas akan membagi-bagian uang senilai Rp 10 juta dalam waktu 10 menit.

Liputan6.com, Jakarta Asri Welas tak cuma sekedar ngocol dan cuap-cuap untuk bisa menghibur pendengarnya kala siaran radio. Partner Steny Agustaf di program "In The Morning" Delta FM ini juga punya cara lain agar para pendengarnya tersenyum setiap hari.

Melalui acara kuis bertajuk 10 Juta 1 Menit, Asri Welas akan membagi-bagian uang senilai Rp 10 juta dalam waktu 10 menit. Kuis tersebut berlangsung selama Oktober 2016.

Kuis 10 Juta 1 Menit Asri Welas

"Jadi, para pendengar biasa kita sebut Sobat Delta diminta menjawab pertanyaan dalam 1 menit dan langsung membawa pulang uang tunai 10 juta tanpa diundi," ucap Marketing and Promotion Manager Delta FM, Adhitya Maulana, kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Sebelumnya, Asri Welas dan Steny Agustaf sudah membawakan kuis tersebut pada Maret hingga September 2016 lalu. Karena animo pendengar cukup tinggi, acara kuis tersebut pun kembali diperpanjang.

Asri Welas kaget saat mata dunia tertuju pada hasil rancangannya (via istimewa)

"Dengan hadiah yang lebih besar dan frekuensi yang lebih banyak, diharapkan Kuis 10 Juta 1 Menit bisa menjadi kuis penutup di akhir tahun ini untuk meningkatkan brand awareness Delta FM," dia melanjutkan.

Untuk mendapatkan uang senilai Rp10 juta, pendengar bisa mengikuti kuis tersebut setiap hari Senin hingga Jumat dalam program Asri Steny In the Morning, 50 Menit Zona Relax, dan Sore Bara Harsya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini