Sukses

Diajak Ngobrol Verell, Anak Adopsi Venna Melinda Girang

Anak adopsi Venna Melinda sudah bisa diajak ngobrol oleh Verrell Bramasta.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Venna Melinda mengadopsi anak yang ditemukannya di sebuah masjid, kedua putranya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, ikut membantu merawat adik baru yang bernama Vania Athabina itu. Kini Vania menunjukkan perkembangan yang makin pesat.

Lewat sebuah foto di akun Instagram @venna.melinda, mantan istri Ivan Fadilla itu memamerkan kebersamaan Verrell dan Vania. Dalam keterangan foto yang dibuat Venna Melinda, Minggu (30/10/2016), tertulis, "Ngobrol sm kak Verrell."

Verrell Bramasta sedang menggendong anak adopsi Venna Melinda. (Instagram - @venna.melinda)

Dalam foto itu, Verrell berhasil membuat Vania memasang raut wajah antusias. Momen yang ditangkap dalam foto ini, membuat keduanya seolah benar-benar sedang mengobrol.

"Kk varrel bgt sayangnya ma vania cantik," kata seorang netizen pemilik akun @ukikdani. Terdapat juga komentar dari @shanastkece yang isinya, "Serius amat ngobrol nya @bramastavrl."

Venna Melinda, putri asuhnyanya Vania Athabina, dan Melani Suharli. (Instagram - @@venna.melinda)

Sejak diadopsi oleh Venna Melinda, Vania Athabina jadi mendapat banyak rezeki. Setelah akikah, misalnya, ia menerima berbagai kado, seperti ayunan hingga topi. 

Verrell Bramasta pernah bercerita mengenai awal mula ditemukannya Vania Athabina sebelum diadopsi oleh Venna Melinda. Bayi perempuan itu awalnya ditemukan oleh seorang penjaga masjid di kamar mandi saat Magrib dengan ari-ari masih menempel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.