Sukses

Ke Surabaya, Farah Quinn Pesan Tiga Makanan Berat Sekaligus

Farah Quinn berburu makanan khas tradisional seperti pecel, rawon, hingga lontong saat ia sedang ke luar kota.

Liputan6.com, Surabaya - Kegiatan Farah Quinn yang selalu dipamerkannya di Instagram, tak pernah lepas dari hal-hal berbau kuliner. Kalau biasanya ia berada di luar negeri, belakangan ini Farah terlihat sedang mengunjungi ibu kota Jawa Timur, Surabaya.

Tak hanya jalan-jalan, Farah Quinn juga terlihat sangat ingin mencicipi masakan tradisional di kota tersebut. Hal itu bisa dilihat dari keterangan beberapa foto yang diunggahnya melalui akun Instagram @farahquinnofficial.

Farah Quinn di Surabaya. (Instagram - @farahquinnofficial)

"Sunday 7 a.m in Surabaya #EastJava ☀️🎉 Dear Rawon, pecel, lontong, rujak cingur... I'm looking forward to having you today 😆😋," tulisnya sebagai keterangan sebuah foto, Minggu (30/10/2016). Namun begitu, fotonya memperlihatkan Farah yang tengah berada di sebuah pusat kebugaran.

Melihat foto-foto lainnya, barulah ketahuan kalau Farah memiliki agenda khusus. Ia mengunjungi Surabaya dalam rangka kelas memasak di sebuah restoran. Terlihat Farah Quinn antusias dalam memberikan pengajaran di sana.

Setelah mengungkapkan keinginannya untuk berburu rawon, pecel, hingga lontong, akhirnya Farah berkesempatan untuk menikmati hidangan yang paling ia nanti-nanti itu.

Farah Quinn di Surabaya. (Instagram - @farahquinnofficial)

Sebelum mencicipinya, Farah Quinn mengabadikan menu-menu tersebut melalui sebuah foto. Hebatnya, ia memesan seluruh makanan incarannya dan menaruh semuanya di satu meja, mengesankan ia sanggup memakan semuanya sampai habis. Terlihat bahwa satu porsi saja, banyaknya bukan main.

"Btw... pecel Madiun, lontong Cap Go Meh dan rawon titip salam 😉🍴🎉 See you next month Surabaya! ☀️🙋🏻," tulis Farah Quinn sebagai keterangan foto terbarunya itu, Senin (31/10/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini