Sukses

Cekcok Mulut, Alasan Dea Mirella Tak Tahan dengan Suaminya

Cekcok mulut terjadi lantaran Dea Mirella dibatasi sekaligus cemburu dengan profesi suami.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu alasan Dea Mirella melayangkan gugatan cerai terhadap Roy Hasby karena Dea Mirella merasa dirinya dibatasi oleh suami soal pekerjaan. Ternyata, ada alasan lain yang terungkap selain masalah cekcok mulut di antara keduanya.

Namun, masih belum jelas percekcokan seperti apa yang terjadi dalam rumah tangga mereka. Kuasa hukum Dea Mirella, Juniarti, sempat berucap kalau kliennya cemburu kepada suami karena profesinya sebagai seorang fotografer.

Dea Mirella dan Roy Hasby. (Instagram)

"Wajar-lah kalau cemburu. Suaminya kan fotografer. Salah satunya seperti itu," ucap Juniarti usai sidang perdana di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Senin (31/10/2016).

Namun, Juniarti menolak rasa cemburu menjadi alasan utama Dea Mirella nekat ingin kembali menjanda. "Pasti ada hal yang lebih prinsipil (sebagai alasan menggugat cerai)," ujar Juniarti.

Dea Mirella (Instagram Dea Mirella)

Sementara itu, pada sidang perdana kali ini, baik pihak tergugat maupun penggugat tak terlihat hadir di Pengadilan Agama Bekasi. Juniarti tak tahu alasan tergugat, dalam hal ini Roy Hasby, tak hadir.

Sedangkan absennya Dea Mirella diketahui karena urusan mendadak. "Dea ada keperluan mendadak, sehingga mohon maaf tidak bisa hadir. Kalau dari pihak Roy kami tidak tahu," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini