Sukses

Jupiter Fortissimo Mulai Capek Jalani Sidang Kasus Narkoba

Jupiter Fortissimo sudah menjalani proses persidangan selama 12 kali. Beberapa diantaranya mengalami penundaan.

Liputan6.com, Jakarta Jupiter Fortissimo tengah menanti kepastian hukum terkait kasus narkoba yang membelitnya. Sayangnya, belasan kali menjalani proses persidangan, ia harus menerima kenyataan dengan mengalami penundaan berkali-kali.

Alhasil, dengan penundaan itu, nasib mantan kekasih Sheila Marcia untuk mendapatkan kepastian hukum terkatung-katung. Jupiter Fortissimo juga mengaku sudah kelelahan menghadiri sidang di pengadilan yang tak kunjung selesai.

Jupiter Fortissimo (Foto: Liputan6.com/ Fajarina Nurin)

"Sidang ke-12 apa ya, enggak tahu, sudah lebih dari dua bulan. Kebanyakan ditundanya," ujar Jupiter Fortissimo saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (31/10/2016).

Penundaan sidang kembali diterima Jupiter Fortissimo yang dijadwalkan menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Senin (31/10/2016). Namun sayang, sidang tersebut mundur dari jadwal dan kembali digelar Kamis, 3 November 2016.

Jupiter Fortissimo (Foto: Liputan6.com/ Fajarina Nurin)

Pengacara Jupiter Fortissimo, Fransisca, mengaku tak mengetahui secara detail alasan penundaan sidang. Ia hanya menyebutkan bahwa jaksa penuntut umum tidak siap dengan materi tuntutan terhadap kliennya.

Meski tampak lelah dengan proses hukum, Jupiter Fortissimo mengaku siap menghadapi persidangan nanti. "Harus siap. Tapi secara kewajiban sebagai WNI yang baik, saya sudah melalui semua proses tanpa pengecualian," Jupiter Fortissimo menjelaskan.

Sekedar mengingatkan, Jupiter Fortissimo ditangkap pihak Polsek Tamansari, Jakarta Barat, 10 Mei 2016 lalu saat akan melakukan pesta sabu di salah satu tempat karaoke sekita pukul 01.00 WIB dini hari. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini