Sukses

Denny Cagur Adopsi Anak Agar Istri Hamil Lagi?

Seperti diketahui, saat ini Denny Cagur dan istri, Santi Widihastuti baru dikaruniai satu orang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Denny Cagur dan Istri, Santi Widihastuti, sudah empat bulan mengadopsi bayi laki-laki yang mereka beri nama Arsya. Kabarnya, hal itu dilakukan agar Santi Widihastuti sebagai pancingan agar bisa hamil lagi.

Maklum, hingga saat ini Denny dan istri baru dikaruniai satu orang anak bernama Fabian Muhammad Yahva. Saat ditanya langsung kebenarannya, ini jawaban Santi:

Denny Cagur dan istri, Santi Widihastuti (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Enggak sih, enggak buat mancing. Ini anugerah," ujar Sinta bersama Denny Cagur, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10/2016).

Buat Denny Cagur, ini sudah jadi jalan Tuhan dirinya bisa mengadopsi anak. Apalagi anak adalah titipan Tuhan Yang Maha Esa yang harus dijaga dan dirawat dengan baik.

"Ini titipan Allah, jalanin aja. Semua sudah kehendak Allah‬," ujar Denny Cagur.

‪Saat ditanya dari mana mereka mengadopsi Arsya, Denny Cagur dan istrinya merahasiakan hal tersebut. "Itu urusan dan rahasia kami," kata Denny Cagur.

Denny Cagur dan istri, Santi Widihastuti. (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.