Sukses

Inikah Kekasih Baru Aura Kasih?

Aura Kasih mengaku sering curhat dengan Sandy Thema.

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih terlihat datang bersama seorang cowok, ketika menghadiri sebuah acara penghargaan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10/2016) malam. Kekasih baru Aura Kasih?

Ketika ditanya langsung, pria bersama Aura Kasih yang berwajah oriental tersebut bernama Sandy Thema. Pelantun "Mari Bercinta" itu menjelaskan siapa sebenarnya Sandy Thema. "Bukan (pacar), teman aja," terang Aura Kasih, yang tampil cantik mengenakan gaun berwarna krem.

Aura Kasih (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menurut Aura Kasih, ia sudah kenal cukup lama dengan Sandy Thema. Sandy merupakan penyanyi pendatang baru yang akan mencoba kariernya di industri musik Indonesia.

"Aku cuma bantuin dia. Dia belum tahu pasar Indonesia untuk musik. Dia ke aku buat ngobrolin musik, kadang ngobrol yang lain juga," jelas mantan kekasih Glenn Fredly ini. 

Sementara bagi Sandy Thema, Aura Kasih adalah sahabat sekaligus mentor. "Kami berteman dan kenal sudah lama, kebetulan saya dimentori dia (Aura Kasih). Kemarin saya baru keluarin single judulnya Bintang Kecil, Aura lagi bantu saya memberikan pendapat‬," ujar Sandy Thema.

Sandy Thema

Meski mengaku hanya sahabat, tetapi keduanya saling memuji satu sama lain. "Dia baik, sabar dan setia kawan," puji Shandy Tema.

"Ya dia sahabat yang baik. Serulah. Kalau gue galau bilang yuk temenin. Kalau teman pada ngilang enggak tahu kemana, pada pacaran, gue hubungin dia. Galau nih, dia bilang yuk gue temenin‬," kata Aura Kasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.