Sukses

Elma Theana Akan Bertemu Reza Artamevia, Sudah Damai?

Elma Theana merasa perlu bertemu dengan Reza Artamevia untuk silaturahmi.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Elma Theana dan Reza Artamevia sempat merenggang saat keduanya berpisah di padepokan Gatot Brajamusti. Perbedaan pendapat dan keyakinan tentang sang guru menyebabkan Elma dan Reza tidak bersahabat lagi.

Saat Reza Artamevia melaporkan Gatot Brajamusti atas dugaan penipuan, ia memutuskan untuk hengkang dari ajaran sang guru. Saat itu pula seakan ada titik terang di tengah ketegangan antara dirinya dan Elma Theana.

Elma Theana (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kedua kerabat itu pun telah menyambung tali silaturahmi dengan berkomunikasi, meski tidak secara langsung. "Komunikasi ada-lah. Cuma masih belum bisa ditemui. Nanti saja kalau semuanya sudah jelas, sudah salam-salaman, sih," ungkap Elma Theana saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Senin (31/10/2016).

Rasa rindu yang menggebu membuat Elma Theana sangat ingin bertemu dengan Reza Artamevia. Tampaknya, banyak hal yang ingin dicurahkan satu sama lain dari hati ke hati.

Reza Artamevia. (Instagram - @rezartamevia)

"Kangen sudah ingin cerita-cerita. Jadi ada rasa rindu atau ingin ketemu, ingin lepas kangen. Ada rencana mau silaturahmi," ucap ibu satu anak tersebut.

Mengenai pemberitaan miring seputar hubungan dirinya dan Reza Artamevia, Elma Theana tidak peduli. Hal yang paling penting baginya kini adalah pertemuan dengan niat baik. "Yang penting ketemunya baik. Ketemu saja dulu yang penting," ucap Elma Theana. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.