Sukses

Hamil Anak Ketiga, Nia Ramadhani Jadi Makin Genit

Nia Ramadhani belum mengetahui jenis kelamin jabang bayi yang dikandungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani kini tengah berbahagia lantaran impiannya memiliki tiga anak akhirnya terwujud. Istri Ardiansyah Bakrie itu tengah mengandung janin yang berumur tiga bulan.

Baru-baru ini, Nia Ramadhani tampak enggan mengakui dirinya tengah berbadan dua. Namun, ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10/2016), ia dengan lantang mengucap kabar gembira tersebut.

Nia Ramadhani bersama suaminya, Ardi Bakri dan dua anaknya (Instagram)

"Gue sebentar lagi punya anak tiga, lho. Ini sekarang lagi hamil tiga bulan," ucap Nia Ramadhani sambil tersenyum semringah.

Di kehamilannya yang ketiga ini, Nia Ramadhani mengaku ada perubahan dalam dirinya. Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini mengaku menjadi lebih senang berdandan.

"Lagi genit banget hamil yang ini, enggak ngerti kenapa. Malah kepengin dandan-dandan banget," ujar Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani bersama Ardi Bakrie dan Mikhayla (Instagram/@ramadhaniabakrie)

 

Apakah itu menjadi pertanda sang artis akan melahirkan anak perempuan untuk yang kedua kalinya? Menanggapi hal tersebut, Nia tampak ragu. Pasalnya, usia kandungannya masih terlalu dini untuk mengetahui jenis kelamin calon buah hatinya.

"Enggak tahu, belum kelihatan janinnya," tutur Nia Ramadhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini