Sukses

Dipinang Kekasih, Acha Septriasa Akan Berhenti Jadi Aktris?

Acha Septriasa kerap mengunggah kemesraannya dengan sang kekasih di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Acha Septriasa akhirnya menemukan tambatan hati dalam hidupnya. Pria beruntung itu adalah Vicky Kharisma, seorang engineer di sebuah perusahaan teknologi yang menetap di Australia.

Kabarnya, pria itu telah meminang mantan kekasih Irwansyah tersebut. Pernikahan akan dilakukan segera, tetapi Acha Septriasa belum bersedia membocorkan tentang hal itu.

Acha Septriasa bersama kekasih, Vicky Kharisma. (Instagram)

Ketika dirinya dan sang kekasih resmi menikah nanti, akan ada kemungkinan bahwa Acha akan diboyong ke Australia. Lalu, bagaimana nasib karier akting Acha Septriasa di Indonesia?

Menanggapi hal tersebut, Acha tidak menyangkal. Ketika ditanya apakah film Shy Shy Cat akan jadi film terakhirnya, ia menjawab, "kemungkinan iya," sambil tersenyum dan tertawa kecil. Acha sendiri ditemui usai press screening film Shy Shy Cat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016).

Namun, sekejab dirinya mengubah jawaban tersebut. Paling tidak ada beberapa film yang masih akan tayang tahun depan meski syutingnya suda dilakukan jauh-jauh hari. "Eh tapi enggak sih, tahun depan masih ada film Kartini yang bakal tayang," tutur Acha Septriasa.

Acha Septriasa [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Pada akhirnya, Acha Septriasa hanya dapat berharap pasangannya nanti tak akan memisahkan dirinya dengan dunia yang membesarkan namanya. "Mudah-mudahan enggak melepaskan saya dengan dunia saya saja gitu," tutur Acha Septriasa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini