Sukses

Pacaran Beda Agama, Ini Ungkapan Galau Baim Wong

Baim Wong merasa bimbang akan kelanjutan hubungannya dengan sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong kini tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang perempuan yang bernama Laissti. Perempuan beruntung tersebut merupakan pegawai di salah satu perusaahan televisi swasta di Tanah Air.

Di tengah kebahagiaan yang dirasakan pasangan tersebut, terdapat satu kendala yang cukup membuat Baim Wong galau. Seperti dengan kekasihnya terdahulu, Pica Pricilla, hubungan Baim dan Lesti juga terbentur perbedaan agama.

(ka) Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Baim Wong dan Laissti / (ki) Laissti [foto: instagram]

Baim Wong pun tidak mengerti mengapa untuk keduanya hubungannya tak berjalan mulus seperti kebanyakan orang. "Saya enggak ngerti. Kenapa diberikannya sama yang beda agama lagi ya," ujar Baim Wong, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016).

Baim Wong pun mengakui bahwa perbedaan prinsip itu merupakan hal yang sulit diatasi. Pria berumur 35 tahun itu mengaku telah merundingkan hal tersebut dengan sang kekasih.

"Sebenarnya awalnya sudah kami omongin, apakah harus diteruskan atau tidak. Sudah ada omongan, tapi kami jalankan saja. Di balik itu, kami berdua tahu. Jadi kalau ditanya, jalani atau tidak? Jawabannya sudah ada, jalani saja," tutur mantan kekasih Marshanda ini.

Baim Wong [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Pihak keluarga kedua pihak tak dapat membohongi diri bahwa satu agama merupakan syarat mutlak dalam memilih pasangan. Kini, Baim Wong dan sang kekasih masih memilih untuk tetap menjalani hubungan sambil mencari jalan keluar terbaik.

"Kalau keluarga semua menyerahkan kepada saya. Tapi memang pasti dari pihak Lesti dan juga saya maunya satu agama. Karena kasihan anaknya, satu sisi lain saya ada kepercayaan, itu agak berat," tutur Baim Wong. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.