Sukses

Begini Penilaian Melly Goeslaw soal Rumah Tangga Raffi Ahmad

Melly Goeslaw menilai kondisi para personel Bukan Bintang Biasa (BBB), termasuk Raffi Ahmad dan Chelsea Olivia yang sudah berumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Di sepanjang kariernya sebagai musisi, Melly Goeslaw tak hanya bernyanyi solo maupun menjadi vokalis Potret. Ia juga membentuk sebuah grup bernama Bukan Bintang Biasa atau BBB yang berisi artis-artis top yakni Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cinthya Bella, Ayushita, hingga Chelsea Olivia.

Grup vokal yang dibentuk pada 2006 itu telah memberi kesan mendalam kepada Melly Goeslaw. Terlebih lagi, grup tersebut baru saja berulang tahun yang ke-10. Ia pun menyampaikan kalimat yang cukup mengharukan kepada Raffi Ahmad, Chelsea Olivia, dll yang kini sedang sibuk dengan kegiatan barunya bersama kerabat baru maupun pasangan hidup masing-masing.

Grup Bukan Bintang Biasa (BBB). (Instagram - @melly_goeslaw)

"Membuat dunia terang memang akan mudah jika dilakukan bersama sama, tapi bersamaan dengan itupula kadang bisa jadi terlalu terang hingga akhirnya membuat mata menjadi silau, tidak lagi bisa fokus pada pandangan yang seharusnya dipandang," ujar Melly membuka kalimat dalam keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagram @melly_goeslaw, Rabu (2/11/2016).

"Saya tau keinginin kalian untuk bersama sama sangat besar, sebesar harapan malam yg selalu senang di temani bintang. Tapi waktu dan keadaan kadang tak seruang dengan keinginan. 10 tahun kebersamaan itu tdk gampang," sambungnya.

Melly Goeslaw 

"Terlebih mempertahankan rasa sayang org org sama kalian selama ini. Keadaan sudah berkata lain. Niat baik untuk terus berkarya bersama , belum tentu di santap dengan nikmat oleh peminat kalian, beberapa ada yang merasa rasanya keterlaluan hingga ingin memuntahkan santapan itu dengan hardikan yang tidak baik," lanjut Melly.

Tak sampai di situ, Melly juga menyampaikan pandangannya terhadap kondisi masing-masing personel BBB saat ini. Ia lalu menyampaikan satu persatu harapan serta penilaiannya terhadap Raffi, Chelsea, hingga Ayushita. "Saat kita bersama lagi, 2 diantara kalian dihujani dengan umpatan. Apa kegaduhan ini yang ingin kita ciptakan? Sekarang adalah keadaan yang paling baik dari yang ada," ujar Melly.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melly Goeslaw Menilai Personel BBB Saat Ini

Melly juga menilai keadaan rumah tangga dua personel BBB yang sudah menikah, Raffi Ahmad dan Chelsea Olivia. "- Raffi sukses dengan keluarganya, dapet istri yang sabar , baik dan tawadu, membuahkan putra yg lucu . Karier yang terus melesat. Pertahankan semua itu Karto," kata Melly sambil mengungkapkan harapannya terhadap Raffi Ahmad.

Ketika membahas Chelsea Olivia, Melly menyampaikan, "- Chelsea si bungsu yang kini lebih memilih fokus dengan keluarga kecilnya yang harmonis mulus nyaris tanpa noda. Tenangnya ibu kamu dpt suami yang cintanya sama kamu sangat mengagumkan."

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie selalu merayakan hari jadi hubungan cinta mereka tahun demi tahun.

Membahas para personel BBB lainnya, Melly menyampaikan, "- Bella, Insya Allah segera memiliki rumah tangga yang juga baik, karier yang melesat juga,jaga terus keimananmu ya neng. - Ayu yg semakin hari semakin cemerlang dan selalu mendapat project yang berbobot, Ayu itu anak aku yang paling tahan sama prinsip. Biar gk ada job, dapet 1 aja asal bermutu menurutnya, pertahanan kamu skrg membuahkan hasil, ibu seneng dan bangga. - Dimas dengan prestasi sekolahnya, bisnisnya, dan juga cita2nya utk membuka lahan yang bagus utk seniman. Ibu doain ini segera terwujud."

Selain itu, Melly Goeslaw ikut memberikan nasihatnya kepada para personel. Meskipun BBB bukan grup yang aktif setiap hari dalam bermusik, namun Melly berharap anak-anaknya bisa kompak ada satu personel yang diterpa masalah berat.

"Jika ombak kecil ataupun besar menghantam kapal salah satu dari kalian, kita semua merapat untuk saling menguatkan, mengingatkan, dan meluruskan. Happy Bday 10 tahun BBB. Semoga tetap menjadi bintang yang tidak biasa di hati para pecinta kalian. Love, Ibu," pesan Melly Goeslaw kepada para personel BBB termasuk Raffi Ahmad dan Chelsea Olivia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini