Sukses

Cerita Acha Septriasa soal Pertunangannya

Kabarnya, Acha Septriasa dilamar secara romantis di pesawat terbang. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Acha Septriasa tengah diliputi perasaan bahagia. Perempuan kelahiran tahun 1989 itu selangkah lagi akan melepas masa lajangnya, setelah ia dipinang sang kekasih, Vicky Kharisma.

Kabar soal pertunangan Acha Septriasa dan sang kekasih telah tersebar melalui media sosial. Kabarnya, Vicky melamar Acha dengan romantis di sebuah pesawat terbang.

Acha Septriasa  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menanggapi kabar tersebut, Acha tampak tersipu malu. "Enggak (lamaran) di pesawat, cuma memang on the way saja. Sampai lokasinya baru terjadi lamaran tersebut," ujar Acha Septriasa saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016).

Acha yang harus menjalani hubungan jarak jauh dengan Vicky mengaku bahagia karena telah dilamar. Bagaimana tidak, ia sempat merasa pahitnya kegagalan pertunangan dengan kekasihnya terdahulu, Ditto Rukmana.

"Perasaannya senang banget," ungkap Acha Septriasa sambil menunjukkan senyum lebar. Namun, sayangnya ia tidak ingin bicara terlalu banyak terkait rencana pernikahan itu.

Acha Septriasa

Meskipun begitu, pemeran Luna dalam film Heart itu berjanji akan mengungkap banyak tentang hal tersebut di lain kesempatan. "Ya nanti saja lah, kita ada press conference nanti Insya Allah. Biar ngobrolnya enak saja nanti," tandas Acha Septriasa. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini