Sukses

Gara-Gara Istri, Fedi Nuril Jadi Tambah Gemuk

Fedi Nuril mengaku lebih mudah menaikkan berat badan setelah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan suami-istri, Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti, tampaknya tengah berada di puncak kebahagiaan. Pasalnya, kini keduanya tengah menantikan buah hati pertama yang akan lahir akhir 2016 nanti.

Tak hanya itu, kehadiran istri di sisi Fedi Nuril ternyata membawa pengaruh yang cukup besar secara positif. Buktinya, Fedi Nuril mengaku lebih mudah menaikkan berat badan sejak resmi menikah dengan Vanny.

Setelah berbulan madu beberapa waktu lalu, kini Fedi jalankan ibadah Umroh dengan istrinya.

Maklum saja, Fedi Nuril memiliki postur tubuh yang tinggi dan cenderung kurus. "Mau makan sebanyak apa susah gemuk. Kalau tinggi kurang berisi, kelihatan kurus. Begitu sudah nikah, gue makan sedikit karena gampang kenyang malah naik berat badannya," ujar Fedi Nuril saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016).

Kenaikan berat badan itu tentu sedikit banyak disebabkan oleh kehadiran sang istri. Fedi Nuril pun mengaku bahwa kebahagiaan yang ia rasakan membuat berat badannya semakin meningkat.

Fedi Nuril [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Malah banyak yang bilang gue gini karena bahagia. Padahal dari dulu gue happy saja, tapi sekarang memang lebih manja sama istri," ujar pemeran Fahri dalam film Ayat Ayat Cinta ini menambahkan.

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti resmi menikah pada 17 Januari 2016 melalui proses ta'aruf. Pernikahan itu sukses membuat sebagian besar penggemar patah hati karena idolanya mengakhiri masa lajang dengan cara yang Islami dan bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini