Sukses

Orangtua Juga Biasa Lihat Petra Sihombing Cium Bibir Wanita

Orangtua Petra Sihombing tak merasa aneh dengan aksi cium bibir cowok yang dilakukan anaknya. Petra Sihombing juga biasa cium bibir wanita.

Liputan6.com, Jakarta Orangtua Petra Sihombing, Franky Sihombing, mengakui foto aksi cium bibir pria yang tersebar di media sosial adalah anaknya. Ia juga tak terkejut sedikit pun melihat aksi 'nyeleneh' Petra Sihombing itu.

Suami artis Feby Febiola menganggap wajar aksi cium bibir pria yang dilakukan Petra Sihombing. Terlebih, Franky Sihombing juga biasa melihat aksi cium bibir yang dilakukan Petra Sihombing saat berada di dalam rumah.

Franky Sihombing, ayah Petra Sihombing (Instagram)

"Kami di rumah sudah biasa. Sampai mereka segede gitu juga, biasa kalau cium ya ciumnya bibir. Jadi saya sih enggak kaget," ucap Franky Sihombing melalui sambungan telepon, Rabu (2/11/2016).

Namun bukan aksi cium bibir terhadap seorang pria yang Franky Sihombing lihat di dalam rumahnya. Melainkan, Petra Sihombing mencium bibir sang kekasih, seorang wanita.

Aksi Petra Sihombing dan Black Teeth (Source: Instagram)

Sementara itu, aksi cium bibir Petra Sihombing terhadap seorang pria juga tak membuat Franky Sihombing beranggapan sang anak miliki kelainan seks. Sebab, Franky Sihombing tahu, pria tersebut merupakan teman anaknya dalam sebuah band.

"Enggak sama sekali. Kalau kita bilang band cowok homo, berarti semua orang di Timur Tengah yang punya kebiasaan cium bibir berarti homo semua dong," Franky Sihombing mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.