Sukses

Jelang Melahirkan, Dahlia Poland Puaskan Diri Lakukan Ini

Hanya tinggal menghitung waktu, Dahlia Poland dan Fandy Christian akan menjadi orangtua.

Liputan6.com, Jakarta - Hanya tinggal menghitung waktu, Dahlia Poland dan Fandy Christian akan menjadi orangtua. Usia kandungan Dahlia kini sudah masuk minggu ke-38 atau sembilan bulan lebih.

Tidak ada yang dilakukan pasangan ini kecuali menunggu kelahiran buah cinta mereka dengan penuh kesabaran. Sebentar lagi, suara tangisan bayi akan menghiasi rumah tangga Dahlia dan Fandy yang baru seumur jagung.

Dahlia Poland dan Fandy Christian [foto: instagram]

Sembari menanti, Dahlia Poland dan Fandy Christian pun benar-benar memanfaatkan sisa waktu berdua mereka. Keduanya melakukan hal-hal yang biasa dilakukan pasangan yang tengah berpacaran.

Salah satunya berpose di photobox (kotak foto) dengan latar belakang yang lucu dan ceria. Seperti yang diunggah Dahlia Poland ke Instagram pribadinya baru-baru ini.

"Manfaatkan waktu untuk pacaran," ujar artis 19 tahun itu.

Dahlia Poland dan Fandy Christian [foto: instagram]

Namun Dahlia menyayangkan tangan-tangan jahil masyarakat yang tak bertanggung jawab sehingga membuat tampilan photobox (kotak foto) tersebut menjadi kumuh.

"Counting... (btw mau curhat, ntah ini perbuatan anak alay mana tp sebel background tempat fotobox di penuhin sama corat coret mereka. Dan hasilnya begituu.. alasan corat coret nya apa sih? Bikin kumuh iyaaaa-_-)," curhat istri Fandy Christian itu.

Dahlia Poland dan Fandy Christian [foto: instagram]

Dahlia Poland dan Fandy Christian sendiri menikah pada 24 November 2015 lalu. Tiga bulan setelah menikah, Dahlia pun dikabarkan berbadan dua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini