Sukses

Pamer Foto Dililit Ular, Julia Perez Curhat Kesalahan Terbesar

Julia Perez mengungkapkan kesalahan terbesar lewat unggahan foto di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Selama berkarier di industri hiburan Tanah Air, Julia Perez alias Jupe selalu didera beragam sensasi, musibah, hingga pertengkaran dengan artis lain. Bahkan belum lama ini, Jupe terlihat berseteru dengan Nikita Mirzani hingga akhirnya ia mengucapkan permintaan maaf.

Meskipun banyak masalah yang menimpanya, namun Julia Perez masih tetap eksis di media sosial. Di tengah permasalahnya dengan Nikita Mirzani yang belum selesai, Julia Perez mencurahkan perasaannya mengenai kesalahan terbesar.

Julia Perez atau Jupe. (Instagram - @juliaperrezz)

Lewat unggahan foto di akun @juliaperrezz, Jupe memamerkan pose artistik yang diambil Rio Photography saat ia mengenakan gaun serba merah dengan rok yang mengembang sangat lebar. Sementara, seekor ular piton terlihat melilit di tubuhnya dari pinggang sampai leher.

"My biggest mistake is thinking that people care for me as much as i do for them," tulisnya sebagai keterangan foto, Rabu (2/11/2016). Meskipun tak berkaitan dengan foto, namun makna kalimat berbahasa Inggris tersebut bermakna sangat dalam.

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Kalau diartikan, kalimat tersebut berisi, "Kesalahan terbesarku adalah berpikir bahwa orang-orang peduli kepadaku sama seperti aku memperhatikan mereka."

Curahan hati Julia Perez tersebut mendapat tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang merasa ketakutan dengan dandanan Jupe atau yang geli dengan ular piton tersebut. Namun, ada juga yang mengomentari keterangan fotonya. "Semangat terus mbak jupe masih banyak kok yg sayang dan fans sama mbak jupe 😀😊😊 udh hukum alam tu ada yg senang dan ada yg benci dngn kita .......tetep semangat ☺☺," ujar pemilik akun @wike_rizka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini