Sukses

Putus, Rihanna Dikabarkan Sedang Hamil Anak Drake

Rihanna dikabarkan tengah hamil dan Drake disebut sebagai ayah jabang bayi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dikabarkan berpisah, kini berembus gosip tak sedap bahwa Rihanna disebut telah hamil oleh Drake. Seperti yang diberitakan oleh Aceshowbiz, seorang sumber mengungkapkan itu semua ke media National Enquirer.

Drake & Rihanna - Take Care video clip

Menurut sumber tersebut, sebenarnya diam-diam Rihanna merasa sakit hati karena perpisahan mereka. Bahkan Rihanna juga mengisyaratkan sesuatu yang dapat diartikan sebagai sebuah kehamilan.

Kepada temannya, Rihanna berkata bahwa seorang anak membutuhkan kedua orangtuanya. Sumber itu juga membeberkan bukti sebuah foto baru yang memperlihatkan penyanyi 28 tahun itu sedang memegang perutnya yang terlihat menonjol.

Hingga berita ini diturunkan, perwakilan resmi dari Rihanna belum memberikan pernyataan terkait gosip kehamilan tersebut.

Sementara itu, belum lama ini Drake digosipkan sedang dekat dengan Taylor Swift karena terlihat dekat dalam sebuah pesta. Kemudian sahabat Rihanna, Katy Perry, yang juga datang ke pesta itu memberitahu temannya tersebut bahwa Drake sebenarnya terlihat tidak terlalu antusias kepada Taylor Swift.

Lalu seorang sumber menegaskan bahwa Drake dan Taylor Swift tidak sedang dalam hubungan asmara. Mereka hanya hubungan bisnis lantaran ingin membuat lagu bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini