Sukses

Anak Fairuz A. Rafiq Sudah Panggil Ayah ke Adik Elma Theana?

Sonny Septian mengaku sering jalan bareng dengan Fairuz A. Rafiq bareng anaknya, King Faaz Arafiq.

Liputan6.com, Jakarta - Fairuz A. Rafiq kini tengah menjalin kedekatan dengan pemain FTV, Sonny Septian, yang juga adik dari Elma Theana.

Fairuz dan Sonny sendiri sempat mengaku, kedua sudah kenal sejak lama. Hanya saja, baru beberapa bulan ini mereka sama-sama merasa nyaman berada di dekat masing-masing.

Sonny Septian (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

Sudah saling dekat dan nyaman, kabarnya anak Fairuz A. Rafiq, King Faaz Arafiq telah memanggil Sonny Septian ayah. Benarkah?

"Kata siapa? Enggak, masih om. Eh, bukan masih, maksudnya memang manggil om. Ha-ha-ha," kata Sonny Septian tertawa, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2016).

Sonny Septian mengaku, dirinya memang sudah dekat dengan King Faaz Arafiq. Kedua kerap berjalan-jalan bersama dengan teman yang lainnya. Hal tersebut yang membuat anak Fairuz A. Rafiq memanggilnya dengan sebutan om.

Fairuz A. Rafiq dan pacar, Sonny Septian (Instagram)

"Ya, karena kan memang kami berangkat dari teman. Gue kan kalau jalan ya, memang bareng-bareng juga. Gue sama teman, Faaz sama Fai sama teman-temannya juga," sambung Sonny Septian.

Merasa nyaman berada di dekat Fairuz A. Rafiq, Sonny Septian seolah memiliki harapan agar King Faaz Arafiq memanggil dirinya dengan sebutan ayah. Namun, dia tak mau terlalu berbangga hati. "Ya, lihat nanti saja," kata Sonny Septian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini