Sukses

Ketika Syahrini Curhat Rasanya Susah Cari Uang

Kemewahan yang dirasakan Syahrini tidak akan diraih tanpa kerja kerasnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu penyanyi papan atas, bukan tidak mungkin Syahrini hidup dalam kemewahan. Pelantun "Aku Tak Biasa" itu kerap memperlihatkan kehidupan glamornya seperti saat sedang berlibur ke luar negeri.

Namun, pencapaian itu tentunya tidak dapat diraih tanpa kerja keras Syahrini selama ini. Perjalanan keliling kota pun dilakoninya demi mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Syahrini duduk di lantai mobil.

Di atas panggung atau di layar kaca, Syahrini terlihat begitu sempurna. Namun di balik kesempurnaannya, ada perjuangan dan kesulitan yang dialami wanita 34 tahun itu.

Seperti kali ini, demi menjaga gaun yang dikenakannya tetap rapi, Syahrini rela tidak duduk selama perjalanan ke lokasi tempatnya akan tampil.

"Ini masih jauh enggak sih ke venue? Masih ya? Aduh gila ya gini amat nyari duit. Baju keketatan, Pak, enggak bisa duduk badan kegemukan," celoteh Syahrini seperti yang terekam dalam Instagram Story-nya.

Syahrini mendapat penanganan medis sebelum bertolak ke Semarang.

Alhasil ia harus menahan diri selama beberapa waktu duduk di lantai mobil hingga tiba di lokasi acara. Diketahui dari media sosial pribadinya, Rabu (2/11/2016) kemarin, Syahrini bertolak ke Semarang untuk tampil menyanyi di sana.

Padahal sebelum berangkat, Syahrini sempat mendapat penanganan medis lantaran merasa kondisi tubuhnya sedang tidak baik. "Badan drop, batuk dan flu, suara serak," curhat pemilik jargon "sesuatu" itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini