Sukses

Acha Septriasa Akan Ungkap Kisah Muslim Penemu Amerika

Di film Bulan Terbelah di Langit Amerika Part 2, Abimana Aryasatya dan Acha Septriasa bakal membahas sejarah islam di Amerika.

Liputan6.com, Jakarta Usai menjalani rangkaian syuting di San Fransisco, California, Amerika Serikat, Bulan Terbelah di Langit Amerika Part 2 akhirnya resmi meluncurkan teaser perdana.

Sekuel yang dibintangi oleh Acha Septriasa dan Abimana Aryasatya ini dijanjikan bakal banyak membahas sejarah Islam melalui kisah penemuan Amerika oleh pelaut muslim Tiongkok sebelum Chistopher Columbus tiba.

Sesuai dengan temanya, teaser berdurasi 49 detik ini memperlihatkan aksi dari Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya) ketika menelusuri jejak harta karun misterius pelaut muslim Tiongkok yang berlayar ke Amerika.

Dalam teaser terbaru tersebut, terlihat juga sejumlah bumbu lain seperti dilema pernikahan keluarga beda agama, dan sepasang kekasih yang mengalami kehamilan di luar nikah. Tiga cerita inilah yang nantinya jadi rangkuman dari film garapan Rizal Mantovani itu.

Foto syuting Bulan Terbelah di Langit Amerika. (dok. Hanum Rais)

Rencananya, Bulan Terbelah di Langit Amerika Part 2 akan tayang pada 5 Desember 2016 ini. Selain dibintangi Acha dan Abimana, film yang diproduksi Max Pictures ini juga akan diramaikan oleh sejumlah bintang berbakat seperti Boy William, Nino Fernandez, Rianti Cartwright, dan Hannah Al Rashid.

Simak trailer-nya berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.