Sukses

Jessica Jung Batal Gelar Fanmeeting di Indonesia

Coridel Entertaiment menyatakan Jessica Jung akan membatalkan fanmeeting di empat kota Asia Tenggara.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Jung yang rencananya akan menyambangi Asia Tenggara dalam rangkaian tur fanmeeting bulan November ini, dikabarkan ditunda. Coridel Entertaiment, selaku agency yang menangungi Jessica Jung, sudah menyatakan penundaan fanmeeting tersebut.

Melalui laman website resmi Coridel Entertaiment, Kamis (3/11/2016), Jessica Jung akan menunda seluruh rangkaian fanmeeting di empat kota di Asia Tenggara. Yaitu, Jakarta, Manila (Filipina), Singapore dan Ho Chi Minh (Thailand).

Jessica Jung

Mereka menulis, "Jessica tengah dalam persiapan album terbarunya (Akan dimumumkan secara mendetail segera). Namun, keputusan sulit telah kami putuskan untuk menunda tour fanmeeting di 4 kota di Asia Tenggara karena kondisi kesehatannya dan kekhawatiran dari beban pekerjaan yang semakin banyak."

Pihak agency pun meminta maaf atas penundaan fanmeeting yang sudah ditunggu-tunggu oleh seluruh penggemar Jessica Jung di Asia Tenggara.

"Kami mohon maaf untuk ketidaknyamanannya. Silahkan kalian menghubungi promotor dan penjualan tiket untuk meminta refund secara penuh. Kami akan mengumumkan jadwal terbaru dari Fanmeeting bila menemukan tanggal sesuai jadwal yang pas," tulis Coridel Entertaiment.

Jessica Jung (Nate)

Nampaknya, persiapan album baru Jessica Jung yang menjadikan fanmeeting harus ditunda. Seorang sumber mengatakan, "untuk saat ini Jessica tengah fokus, bekerja keras untuk album terbarunya. Kami akan mengumumkan mengenai detail album lebih lanjut segera."

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan apa-apa dari pihak promotor Jessica Jung Fanmeeting di Jakarta, Indonesia. Bagaimana menurut kalian?(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini