Sukses

Anak Krisdayanti Sudah Pintar Taekwondo

Selama ini, anak kedua Krisdayanti dan Raul Lemos, Kellen, mempelajari teknik bela diri Taekwondo.

Liputan6.com, Jakarta - Putra Krisdayanti dan Raul Lemos, Kellen Alexander Lemos, selalu mengundang perhatian masyarakat ketika muncul di media sosial. Tak hanya dari tingkahnya, Kellen juga memiliki segudang gaya serta aksi yang membuatnya berbeda dari anak-anak lain.

Salah satu yang baru saja dipamerkan sendiri oleh Raul Lemos adalah kemampuan Kellen dalam melancarkan teknik bela diri Taekwondo. Aksinya itu direkam melalui video Instagram @raullemos06, akun milik suami Krisdayanti itu.

Krisdayanti bersama Raul Lemos dan Kellen. (Instagram - @raullemos06)

"Kelas Taekwondo," tulis Raul Lemos singkat, Rabu (2/11/2016). Di videonya, Kellen tampak beberapa kali memukul serta menendang bantalan yang sedang dipegang oleh dua orang pelatih.

Kellen pun terlihat melebihi kemampuan anak-anak pada umumnya dengan berhasil mengenai bantalan secara tepat. Bahkan, gerakan kaki Kellen saat menendang juga tampak rapi dan teratur.

Kellen Alexander Lemos, putra Krisdayanti dan Raul Lemos. (Instagram - @raullemos06)

Gerakan Taekwondo yang diperagakan oleh Kellen langsung mengundang berbagai komentar dari para netizen. Ada yang menyampaikan, "Kellennn kerennn 😘." Atau dari @lena_dewi20, "Raul junior ,..,mmm gemes."

Mengingat kembali polah Kellen di media sosial yang dipamerkan Krisdayanti dan Raul Lemos, ia sebelumnya pernah terlihat membantu orangtuanya membersihkan rumah. Raul juga sudah beberapa kali mengajak anak keduanya itu saat sedang berbisnis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.