Sukses

Ryan Reynolds Gantikan Ryan Gosling di The Notebook 2?

Dalam acara bincang-bincang milik Conan O'Brien, Ryan Reynolds mengungkapkan bahwa ia telah membuat sekuel dari The Notebook.

Liputan6.com, Los Angeles - Ryan Reynolds baru saja menjadi bintang tamu acara bincang-bincang milik pembawa acara ternama Conan O'Brien. Di acara itu, ia melakukan dua hal yang mengejutkan.

Seperti yang diberitakan E! News, pertama Ryan Reynolds dalam acara tersebut mengungkapkan bahwa ia baru saja menjadi ayah lagi karena istrinya yang juga seorang aktris, Blake Lively, baru saja melahirkan anak kedua.

sumber: popsugar

Pemeran Deadpool itu mengumumkan bahwa anaknya yang kedua itu adalah seorang anak perempuan.

"Memiliki dua anak di bawah usia dua tahun itu sungguh sulit. Banyak sekali estrogen. Seperti sebuah boneka American Girl yang menyusahkan hidupku," ujar Ryan Reynolds.

Kemudian Ryan Reynolds juga membicarakan sebuah film yang ia sebut film terbarunya, The Notebook 2. Sebuah sekuel dari film romantis yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Rachel McAdams dan dirilis pada 2004.

Dalam acara bincang-bincang milik Conan O'Brien, Ryan Reynolds mengungkapkan bahwa ia telah membuat sekuel dari The Notebook.

Ia lalu bilang The Notebook 2 dibintangi olehnya dan Conan "McAdams." Reynolds lalu menceritakannya kisahnya saat pergi liburan ke Tijuana bersama Conan, bagaimana mereka mabuk dan saling jatuh cinta. Conan sendiri terus-terusan menyangkalnya.

Aktor 40 tahun itu lalu memutarkan video reka ulang adegan ciuman dari The Notebook yang dilakukan olehnya dan Conan. Tentunya itu semua hanya guyonan dan tidak---atau belum ada--The Notebook 2 yang dibintangi oleh keduanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.