Sukses

Tingkah Lucu Anak Gading Marten saat Memijat Ayahnya

Anak Gading Marten dan Gisel, Gempita, terlihat menggemaskan saat sedang memijat ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Siapapun yang mengikuti tingkah Gempita Nora Marten, anak dari Gading Marten dan Gisella Anastasia, tentu mengakui kelucuan-kelucuan yang ditimbulkannya. Bahkan, Gempi tetap saja membuat geli ketika ia sedang bersama orangtuanya.

Salah satu ekspresi lucu Gempita diperlihatkan oleh Gisella Anastasia melalui video pendek di akun Instagram @gisel_la. Di situ, Gempi diminta oleh Gading Marten memijatnya. Posisi ayah dan anak itu tengah berada di tempat tidur.

Gading Marten dan putrinya, Gempita Noura Marten. (Instagram - @gisel_la)

"Pijet papa yg nyantol di obos kyknya cubit papa😂😂😂 @gadiiing," ujar Gisel sebagai keterangan video tersebut, Kamis (3/11/2016). Sesuai keterangannya, Gempi memang pada akhirnya menyubit ayahnya ketimbang memijat.

Lucunya lagi, Gempita malah jatuh terlentang setelah mencubit lengan ayahnya. Alhasil Gading Marten yang tak tahan dengan tingkah kocak anaknya itu, mulai mengajak Gempita bercanda dengan menggelitiknya hingga Gempi berteriak pasrah. Gisel yang merekamnya hanya bisa geli melihat polah suami dan anaknya.

Gading Marten dan Gisel telah menginjak tahun ke-2 pernikahan mereka bersama sang buah hati Gempita yang kini berusia 8 bulan

Video tersebut berhasil membuat beberapa netizen ikut merasakan kegelian keluarga bahagia itu. "Aduuuuuh lucu bingiiiit jadi pengen nyubit juga mbak @gisel_la hehehe," ujar @ayumi_cierathu.

Selain itu, ada komentar dari netizen terkait tingkah Gempita kepada Gading Marten yang berubah dari memijat menjadi menyubit. "Efek byk yg cubit gemes ke gempi jadi dia lebih paham cubit dri pada pijet,hahaha......," tulis @nila_nn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.