Sukses

Pose Ekstrem Andien Saat Hamil 7 Bulan Bikin Netizen Tercengang

Meski janin dalam perutnya sudah semakin besar, Andien tidak meninggalkan hobinya ini.

Liputan6.com, Jakarta - Usia kandungan Andien kini sudah menginjak minggu ke-28. Andien pun memiliki cara unik untuk merayakan pertambahan usia kehamilannya yakni dengan berolahraga.

Kecintaannya yang begitu besar pada olahraga ternyata tetap dilakukannya meski kini janin dalam kandungannya sudah berusia tujuh bulan.

 Andien lakukan gerakan pilates di kehamilan tujuh bulan.

Andien bahkan tidak segan mengajak bayi dalam perutnya untuk ikut melakukan berbagai gerakan pilates. Seperti yang diperlihatkannya di Instagram baru-baru ini.

Pelantun "Gemintang" itu berpose cukup ekstrem di sebuah pusat kebugaran. Ia tampak telentang di sebuah bantalan tinggi bergaya seperti sedang kayang. Kaki kanannya diangkat secara bergantian.

Sontak pose Andien ini pun membuat para netizen terkaget-kaget. Banyak yang kagum tapi tak sedikit pula yang merasa ngeri.

"Andien.. Aku ngeri liatnya ,tapi ini keren...." kata @dina_arjulayli.

"Seremmm.. tp amazing ama emak2 yg lg hamil bs olahraga.." sahut @mellyzamells.

Namun apa yang dilakukan Andien ini ternyata masih dalam batas aman. Bahkan artis 31 tahun itu menyatakan, olahraga bisa mengurangi sakit punggung yang biasa dialami ibu hamil.

"Bonding antara saya dan dia semakin hari semakin erat. Selalu dengarkan apa yang ia katakan, apa yang ia butuhkan. Selalu minta izin dari dia untuk melakukan apapun aktivitas yang akan kita lakukan. Untuk semua calon ibu di luar sana dengan keluhan backpain dan yang lainnya, olahraga bisa menjadi salah satu solusinya," cerita Andien di Instagramnya.

 Andien dan suaminya, Ippe

Meski begitu, ibu hamil tidak bisa sembarangan melakukan olahraga. Andien berpesan agar para ibu hamil lebih dulu berkonsultasi dengan dokter dan instruktur.

"Yang jelas, harus selalu research dan harus di bawah pengawasan instruktur yang ahli untuk melakukan gerakan-gerakan tertentu," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini