Sukses

Manisnya Dua Anak Ashanty Saat Berbagi Kasih Sayang

Ashanty mengabadikan momen ketika kedua anaknya sedang menghabiskan waktu bersama dan berbagi kasih sayang.

Liputan6.com, Jakarta - Lahirnya anak kedua Ashanty dan Anang Hermansyah yang diberi nama Arsya membuat rumah tangga pasangan artis tersebut semakin berwarna. Terlebih lagi bagi anak pertama mereka, Arsy, yang kini telah merasakan kehadiran adik baru.

Layaknya seorang kakak pada umumnya, Arsy pun tentu berpikir untuk selalu menyayangi adiknya. Hal itu terlihat dari rekaman video pendek yang diunggah Ashanty melalui akun Instagram @ashanty_ash.

Ashanty (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Lewat videonya tersebut, Ashanty menulis keterangan video yang singkat. "Sayang sm adik nya😍," ujar Ashanty, Kamis (3/11/2016). Ekspresi wajah Arsy terlihat bahagia sambil mendekatkan wajahnya ke wajah Arsya yang sedang tidur di atas ranjang.

Terdengar juga suara Ashanty yang meminta Arsy untuk menyayangi adiknya. Di situ, Arsy sempat berbicara kepada Arsya. Namun kata-kata yang diucapkannya tak jelas karena Arsy masih belum lancar berbicara.

Ashanty dan Arsy (Source: Instagram)

Keakraban kakak dan adik tersebut, tentunya menimbulkan komentar positif dari para netizen. "Lucuu banget siii... Klihatan bakal jadi kk yg ngemong adiknya, pdhal arsy masih kecil tp klihatan hati2 di deket dedek arsya 😍😍😍😍😍😍😍😍😍," ujar @melanya_sola.

Ashanty melahirkan anak laki-lakinya yang bernama lengkap Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah itu di Rumah Sakit Medistra, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (28/10/2016). Melalui proses operasi caesar, Arsya lahir dengan berat 3,1 kg dan panjang 50 cm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.