Sukses

‎Bella Shofie Ogah Lihat Wajah Hater di Persidangan

Bella Shofie mengaku tak tega hater-nya bakal masuk penjara.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie menjadi saksi dalam sidang dugaan penghinaan yang dilakukan seorang haters berinsial AM. Ini jadi momen pertama kali bagi Bella Shofie berhadapan dengan AM secara langsung.

Sejak pertama menjejakkan kakinya ke ruang sidang, Bella Shofie tampak serius. Pemain film Sarang Hantu Jakarta itu menjawab beberapa pertanyaan hakim.

Bella Shofie (Nurwahyunan/bintang.com)

Anehnya, Bella Shofie tak pernah menatap langsung AM. Hingga keluar sidang pun, janda 24 tahun itu bergegas pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun kepada AM.

Bella Shofie mengakui, dirinya memang tak mau melihat langsung wajah AM yang mengenakan rompi tahanan tersebut. "Aku memang enggak mau lihat dia sama sekali," kata Bella Shofie di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2016).

Hal itu dilakukan Bella Shofie bukan karena membenci AM. Justru, pemilik nama Sofina Rutami Nasution ini mengaku tak tega melihat pembencinya di media sosial terancam kurungan penjara.

Bella Shofie (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Aku memang sengaja enggak lihat dia sama sekali, aku enggak tega. Aku sudah maafkan, tapi pidana tetap berjalan," ucap Bella Shofie.

"Aku berharap ini cukup jadi pelajaran untuk dia. Kalau soal maaf, aku sudah maafkan. Sekarang kami serahkan kepada hakim untuk memberikan proses hukumnya," ujar Bella Shofie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

Video Terkini