Sukses

Sahabatan, Gigi Hadid Lupa Tanggal Ulang Tahun Kendall Jenner

Gigi Hadid di-bully netizen karena lupa tanggal ulang tahun sahabatnya, Kendall Jenner.

Liputan6.com, Los Angeles Pada Rabu (2/11/2016) pagi waktu setempat, melalui akun Instagram pribadinya, Gigi Hadid mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang sahabat, Kendall Jenner.

kendall jenner dan gigi hadid, [Instagram]

Foto yang menunjukkan keduanya sedang tertawa bersama dalam sebuah gambaran hitam-putih diunggah oleh Gigi Hadid dengan menulis keterangan foto, "selamat ulang tahun Ken."

Ucapan ulang tahunnya mungkin terasa spesial bila dikatakan pada tanggal yang benar. Salahnya, mantan kekasih Joe Jonas ini, mengucapkan ulang tahun pada tanggal yang salah.

Seharusnya, Kendall Jenner berulang tahun di tanggal 3 November 2016, bukan 2 November seperti yang diucapkan oleh Gigi Hadid. Walaupun kesalah yang dibuat oleh sang sahabat terasa lumrah saja, beberapa netizen justru mempermasalahkan hal tersebut.

Beberapa netizen dari belahan dunia dengan beragam bahasa yang berbeda, mengomentari unggahan Gigi Hadid, dengan menyalahkannya. Seperti salah satu netizen menulis, "dia itu nggak sibuk. Dia (Gigi) memang teman yang buruk, dia lupa."

Setelah serangan di akun Instagram pribadinya, Gigi Hadid akhirnya mengganti keterangan fotonya dengan menulis, "happiest Birthday weekend my Ken." Hmm, ada-ada saja ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini