Sukses

Megghi Diaz Idamkan Tukul Arwana Jadi Suaminya?

Megghi Diaz akui bahwa Tukul Arwana adalah pria idamannya.

Liputan6.com, Jakarta - Digosipkan dekat dengan Tukul Arwana membuat nama pedangdut Megghi Diaz kini jadi perbincangan di mana-mana. Selama ini Megghi Diaz selalu malu-malu menjawab rumor kedekatannya dengan sang komedian tersebut.

Hingga akhirnya dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, pada Kamis (3/11/2016), Megghi Diaz buka-bukaan tentang hubungannya dengan Tukul Arwana.

Megghi Diaz saat menjadi bintang tamu di Dear Haters (3/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Ketika ditanya apakah Tukul adalah pria idamannya, Megghie Diaz mengiyakan dengan tegas.

"Idaman saya? Sudah pasti. Dan saya yakin di luar sana juga banyak yang mengidolakan dan mengidamkan sosok beliau," ujar wanita 27 tahun itu.

Megghi juga sudah merasa nyaman dengan Tukul karena kebersamaan dalam dunia kerja yang kerap mereka jalin. "Nyaman kerja bareng lo ya," ucapnya.

Megghi Diaz [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Sebelumnya di kesempatan yang berbeda, Megghi Diaz juga sempat menyebutkan bahwa Tukul adalah pria yang istimewa. Bahkan, ia juga bilang bahwa duda 53 tahun itu merupakan sosok yang luar biasa baginya.

"Menurut saya dia (Tukul Arwana) orang yang spesial, orangnya baik, ngemong, sosok yang humoris. Luar biasa-lah bagi saya," ungkapnya.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.