Sukses

‎Bella Shofie Mengaku Sudah Tak Punya Haters Lagi

Bella Shofie mengaku sudah memaafkan haters yang menyerangnya.

Liputan6.com, Jakarta Keberadaan fans dan haters bagi seorang selebritas ibarat dua mata koin yang tak bisa dipisahkan. Para fans biasanya selalu setia memberikan dukungan kepada artis idolanya. Sementara kehadiran haters biasanya menjadi ujian dan kritik bagi para artis untuk selalu berkarya lebih baik.

Tak sedikit artis yang justru memiliki haters lebih banyak ketimbang fans. Salah satunya Bella Shofie. Pemain film Jomblo Keep Smile ini sudah kenyang dengan hinaan haters di akun media sosialnya. Bahkan, salah satu haters yang dianggap keterlaluan sudah dipolisikan Bella.

Instagram Bella Shofie

Berkat tindakan tegasnya itu, Bella Shofie mengaku sudah tak memiliki haters. Percaya? "Sekarang haters-nya sudah enggak ada. Isi Instagramku positif semua, alhamdulillah," kata Bella Shofie di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2016).

Selain itu, Bella Shofie berharap kasus dirinya dengan haters berinisial AM perlu jadi pelajaran. Apalagi, mantan istri Suryono itu mengalami kerugian nama baik dan materiil.

Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Gara-gara kasus dengan haters ini ada sinetron aku yang harus izin untuk enggak bisa dilanjutkan. Soalnya harus diselesaikan urusannya. Merugikan materi juga," ujar Bella Shofie.

"Makanya kalau untuk maaf, aku maafkan. Tapi aku kira ini cukup jadi pelajaran, proses hukum harus terus berjalan," ia menandaskan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Suryono