Sukses

Film Baru Ringgo Agus Rahman dan Deva Mahenra Syuting di Swiss

Film berjudul Satu Hari Nanti hampir 99 persen pengambilan gambarnya di Swiss.

Liputan6.com, Jakarta - Sutradara Salman Aristo akan kembali menunjukkan kepiawaiannya lewat film Satu Hari Nanti. Film yang diproduseri oleh Dienan Silmy dan Khrisna Wiyana itu akan memulai proses syuting pada 15 November 2016 mendatang.

Pemain yang terlibat sendiri di antaranya adalah; Ringgo Agus Rahman (memerankan Din), Adinia Wirasti (Alya), Deva Mahenra (Bima), dan Ayushita (Chorina).

Yang menarik, film ini sepenuhnya akan berlokasi syuting di benua Eropa, tepatnya di Swiss. Selain jalan cerita yang akan memikat hati, penonton juga akan disuguhkan dengan keindahan alam yang mengagumkan.

Adinia Wirasti (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Film ini lokasinya full di Swiss. Secara skrip, 99 persen, secara cerita semuanya di sana. Syutingnya sekitar 19 hari di empat kota, Interlaken, Thun, Briendz dan Jungfraujoch. Empat kota tersebut sangat indah dan cukup menarik," kata Salman Aristo di Qubicle Center, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (4/11/2016).

Mengingat syuting dilakukan di tempat dengan musim dingin, kesiapan fisik dan mental pun sangat dibutuhkan untuk seluruh pemain yang terlibat.

"Mudah-mudahan kami siap ke Swiss. Yang paling utama kan suhu. Kita kan orang-orang tropik. Sementara di sana suhunya berkisar satu derajat atau bisa minus. Itu sih salah satu tantangannya," tutur Adinia Wirasti.

Deva Mahenra (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tak hanya itu, keempat pemeran utama ini juga dituntut untuk bisa berbahasa Jerman. "Harus bisa bicara bahasa Jerman. Makanya kita sudah menjalani workshop-workshop," ia melanjutkan.

Satu Hari Nanti mengisahkan tentang dua orang laki-laki dan dua perempuan. Kehidupan mereka dibalut dengan cerita persahabatan, percintaan dalam mencari makna kehidupan. Film ini akan tayang 2017 mendatang. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.