Sukses

Makin Akrab, Anak Jessica Iskandar Berani Rangkul Gempita

Anak Jessica Iskandar, El Barack dan putri Gading Marten, Gempita, sudah bisa menunjukkan keakrabannya.

Liputan6.com, Jakarta - Putra pertama Jessica Iskandar, El Barack Alexander, kerap kali dipertemukan dengan putri dari Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Noura Marten. Namun begitu, jarang kita melihat momen berduanya saling mendekat untuk menunjukkan keakraban.

Seiring berjalannya waktu, keduanya tumbuh semakin besar. Akhirnya, Jessica Iskandar berhasil merekam keakraban yang terjalin antara Gempita dengan El Barack. Bahkan, keduanya sudah bisa berkomunikasi satu sama lain.

Giselle Anastasia bersama Gempita dan El Barack, putra Jessica Iskandar (Instagram)

Jedar sendiri mengabadikan momen yang berlokasi di Semarang tersebut dalam format video. "Setelah dua purnama, mereka bertemu di depan aquarium restaurant di Kota Semarang," tulis Jedar sebagai keterangan videonya di akun Instagram @inijedar, Jumat (4/11/2016).

Dalam videonya, terlihat El Barack sedang mendekat ke arah Gempita di sisi akuarium restoran. Setelah bersentuhan, El Barack langsung merangkul Gempi. Semua yang ada di tempat itu langsung bersorak heboh melihat keakraban El dan Gempi.

 Di unggahan lainnya, Jessica Iskandar memamerkan foto tampak belakang El Barack dan Gempita yang duduk bersebelahan. Lucunya, El terlihat sedang merangkul Gempi dengan tangan kirinya. Gempi pun menggenggam tangan El yang ada di bahunya. "411 SEMARANG," tulis Jedar sebagai keterangan foto.

Putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander dan Gempita Noura Marten, putri Gisel dan Gading Marten. (Instagram - @inijedar)

Komentar netizen langsung pecah melihat momen-momen tersebut. "Gemes sama dua anak ini😍😘," tulis pengguna akun @sevryraymi8989. "Berulang" liatnya gemes lucu," ujar @yettinur45 yang menanggapi videonya.

Meskipun Jessica Iskandar melibatkan Gempita di unggahannya, namun Gisel tak satupun mengunggah momen anaknya tersebut di Instagram. Sedangkan Gading Marten hanya mengunggah foto Gempita tanpa El Barack.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.