Sukses

Menantu Hamil, Ustaz Arifin Ilham Bakal Punya Cucu

Putra sulung Ustaz Arifin Ilham itu mengunggah foto test pack dengan dua garis merah.

Liputan6.com, Jakarta - Usai mengikuti demo 4 November kemarin, keluarga besar Ustaz Arifin Ilham membawa kabar gembira kepada publik. Sang menantu, Larissa Chou, kini dikabarkan sudah berbadan dua.

Berita bahagia itu diumumkan sendiri oleh sang suami, Muhammad Alvin Faiz, melalui Instagram pribadinya, Sabtu (5/11/2016). Putra sulung Ustaz Arifin Ilham itu mengunggah foto test pack dengan dua garis merah.

 Lewat foto test pack ini, Alvin Faiz mengabarkan jika Larissa Chou sudah hamil.

Alvin Faiz tidak menuliskan keterangan apa pun kecuali emoticon hati dan ekspresi wajah sedang mencium. Namun, dua garis merah di test pack tersebut sudah dapat menjelaskan bahwa Larissa Chou positif hamil.

Kabar kehamilan Larissa ini pun tentunya langsung disambut ucapan selamat dari para netizen. "Alhamdulillah , smoga kelak mnjdi hafiz dan hafizah nnti kya orgtua nya," ujar @rskanvta.

"Allhamdulilah, selamat ya @alvin_411 selamat cici @larissachou semoga sehat calon umi & calon bayinya, lancar sampai lahiran nanti, jagain terus ya vin," kata @evhgstn_.

 Alvin Faiz dan Larissa Chou

Kehamilan Larissa Chou ini pun sekaligus menjadi pembuktian bahwa usia muda bukan penghalang untuk membina rumah tangga.

Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou sempat membuat heboh jagat hiburan dengan pernikahan dini yang mereka lakukan pada 6 Agustus 2016 di Bogor, Jawa Barat. Alvin diketahui masih berusia 17 tahun dan Larissa 20 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini