Sukses

Aura Kasih Naik Motor Membonceng Glenn Fredly?

Belakangan ini Aura Kasih dan Glenn Fredly sempat beberapa kali tepergok pergi bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan asmara Glenn Fredly dan Aura Kasih diketahui telah lama berakhir. Namun, hingga saat ini tidak ada pernyataan langsung dari keduanya mengenai kondisi terkini hubungan mereka.

Alhasil publik masih dibuat penasaran apakah keduanya sudah benar-benar berpisah atau masih bersama. Pasalnya, belakangan ini Aura Kasih dan Glenn Fredly sempat beberapa kali tepergok pergi bersama.

 Aura Kasih dan Glenn Fredly (Instagram)

Dugaan tersebut diperkuat dengan salah satu unggahan Aura Kasih di media sosialnya, Jumat (4/11/2016). Pelantun "Mari Bercinta" itu terlihat berboncengan motor dengan seorang lelaki yang mirip Glenn Fredly.

Pria mirip Glenn Fredly itu terlihat mengenakan helm putih. Ia tampak serius dan fokus mengendarai motornya. Kemiripan itu dilihat dari bentuk hidung, kumis, dan jenggot yang dimiliki pria tersebut.

Dalam hitungan sepersekian detik, Aura Kasih memperlihatkan wajahnya ke kamera sambil menjulurkan lidahnya. Tidak ada sepatah kata pun yang keluar dari keduanya.

 Aura Kasih dibonceng Glenn Fredly?

Belum lama ini, Aura Kasih mengakui sempat bertemu dengan Glenn Fredly untuk urusan pekerjaan semata. "Waktu itu ya lagi share musik. Ngomongin musik, sama yang lain juga gitu," ujarnya.

Namun ketika ditanya soal hubungannya dengan Glenn Fredly, penyanyi bertubuh jangkung itu memberi jawaban menggantung. "Tanya saja orangnya (Glenn Fredly)," jawab Aura Kasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.