Sukses

Harry Styles Diam-Diam Datangi Pesta Ultah Kendall Jenner

Harry Styles diam-diam kunjungi Kendall Jenner di hari ulang tahunnya. Apakah itu artinya mereka kembali bersama?

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa bulan yang lalu, kabar Harry Styles dan Kendall Jenner kembali bersama memang sudah merebak. Keduanya terlihat beberapa kali menghabiskan waktu bersama. Mulai dari sekedar makan siang santai, sampai ke acara makan malam yang romantis.

Baik Harry Styles maupun Kendall Jenner juga tidak pernah menampik kabar tersebut. Walaupun, seorang sumber sempat mengatakan, Kendall Jenner masih ragu untuk mempercayakan hatinya pada Harry Styles lagi.

Kendall Jenner di pesta ulang tahunnya. (Sumber: Mirror)

Hari Jumat, 4 November kemarin, Kendall Jenner merayakan ulang tahunnya yang 21 tahun. Adik Kim Kardashian itu lantas mengadakan sebuah pesta di restoran seafood bernama Catch di Los Angeles. Tentu saja pesta ulang tahun supermodel tersebut bertabur bintang--dan salah satu tamu yang datang adalah Harry Styles.

Melansir Mirror, Minggu (6/11/2016), Harry Styles terlihat mendatangi pesta ulang tahun Kendall tersebut melalui pintu belakang. Hal tersebut dilakukan Harry karena ia tidak ingin terpergok paparazi.

Harry Styles juga dikabarkan mengunjungi Kendall Jenner di pagi hari ulang tahunnya.

Seorang sumber mengatakan pada HollywoodLife.com, "Harry ingin menjadi salah satu orang pertama yang dilihat Kendall di hari ulang tahunnya, jadi ia datang untuk menyerahkan kadonya secara langsung."

Harry Styles saat ini masih sibuk syuting film barunya, Dunkirk. Namun sepertinya waktu luang personel One Direction tersebut lebih lowong dibanding sebelumnya.

Kendall Jenner dan Harry Styles pertama kali dihubungkan bersama pada tahun 2013. (Sumber: Metro.co.uk)

Kendall Jenner dan Harry Styles pertama kali diketahui bersama adalah pada tahun 2013. Setelahnya keduanya juga diketahui merayakan Malam Tahun Baru 2016 di sebuah kapar pesiar, bersama beberapa orang selebritas lain, dan juga ibu Harry.

Bulan September lalu, dikabarkan Harry Styles dan Kendall Jenner kembali mengakhiri hubungan mereka. Seorang sumber mengatakan pada tabloid AS, US Weekly, hubungan mereka berakhir karena Kendall menolak untuk ikut terseret dalam pusaran drama Harry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.